Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Submissions
Current
Archives
Editorial Team
Kepanitiaan
Narasumber
About
About the Journal
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): Prosiding SNABM
Vol. 1 No. 1 (2022): Prosiding SNABM
Published:
2022-08-21
Articles
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Rasio Aktivitas, Kinerja Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Variabel Intervening Financial Distress
Dian Windy Aulia, Nur Ainiyah, Marisha Khanida (Author)
1-18
PDF
Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Belanja Modal, Belanja Bantuan Sosial dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Kinerja Keuangan Daerah Di Jawa Timur
(Studi Kasus pada Kabupaten/Kota Tahun 2019-2021)
Arieza Dwi Fatmawati, Hari Setiono, Nurdiana Fitri Isnaini (Author)
19-31
PDF
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mesin Jahit
(Studi Kasus Pada konsumen Toko Mesin Jahit UD.Fajar Mesin Jahit Mojokerto)
Moh. Dwi Rohmawansyah, Rahayu, Rini Armin (Author)
32-44
PDF
Analisis Faktor-Faktor Marketing Online dan Offline yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Berkunjung
(Studi Pada Landscape Cafe di Pacet Mojokerto)
Thouvana Nur Mahadiva, Rahayu, Kasnowo (Author)
45-58
PDF
Pengaruh Faktor Fundamental dan Teknikal Terhadap Harga Saham Pada Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di BEI Periode 2018-2020
Yuniar Dwi Arridha, Hari Setiono, Marisha Khanida (Author)
59-70
PDF
Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Oppo
(Studi Pada Toko Smartphone Kota Indah Cellular Krian)
Amru Farobbi, Hartono, M Syamsul Hidayat (Author)
71-81
PDF
Analisis Pengaruh Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid -19 Dan Fraud Diamond Terhadap Kecurangan Akademik
(Studi Empiris Mahasiswa Unim Program Studi Akuntansi)
Yustin Okta Wiana, Hari Setiono, Nurdiana Fitri Isnaini (Author)
82-94
PDF
Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Intellectual Capital Sebagai Variabel Moderasi
Yuyun Ristiani, Nur Ainiyah, Marisha Khanida (Author)
95-108
PDF
Pengaruh Layanan Purna Jual, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Pada CV. Laris Motor Canggu
Anggresti, Hartono, Syamsul (Author)
109-118
PDF
Pengaruh Good Corporate Governance dan Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2016-2020
Luluk Wardani, Nur Ainiyah, M. Bahril Imdiddaviq (Author)
119-132
PDF
Pengaruh Influencer Terhadap Minat Beli Kuliner di Mojokerto
(Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Mojokerto)
Tasya Septi Putriansyah Putriansyah, Rahayu, Kasnowo (Author)
133-145
PDF
Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Produk Skincare Ms Glow Di Kota Mojokerto
Nuke Afeliya, Nersiwad, Kasnowo (Author)
146-157
PDF
Pengaruh Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Eiger pada Media Sosial
(Studi Kasus Masyarakat Kota Mojokerto)
Rizki Sandra Dewi, Rahayu, Rini Armin (Author)
158-168
PDF
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengruhi Jumlah Pengunjung di Wisata Desa Lembah Mbencirang Mojokerto
Andi Nugroho, Hartono , M.syamsul Hidayat (Author)
169-180
PDF
Pengaruh Sosial Media Marketing, Ekuitas Merek, dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjunng Ke Wisata Desa Lembah Mbencirang Gondang
Bayu Maulana, Hartono, M Syamsul Hidayat (Author)
181-192
PDF
Analisis Kesiapan Dalam Penerapan Model Laporan Keuangan Entitas Mikro Kecil Menengah Berdasarkan SAK EMKM
Cindy Ayu Amami, Tatas Ridho Nugroho, Muhammad Bahril Ilmiddaviq (Author)
193-203
PDF
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Majapahit
Andi Muhammad Rozikin, Tatas Ridho Nugroho, Muhammad Bahril Ilmiddaviq (Author)
204-218
PDF
Analisis Kebangkrutan Model Altman, Springate, Dan Zmijewski Pada Perusahaan PT Chitose Internasional Tbk Periode 2018-2020
Selvi Retnaning Diah, Nur Ainiyah, Hari Setiono (Author)
219-226
PDF
Pengaruh Promosi Penjualan, Respon Emosi dan Lokasi Terhadap Perilaku Pembelian Implusif pada Produk Outlet Pentol Kabul Cab. Sidoarjo
Ervan Fauzi, Hartono, M Syamsul Hidayat (Author)
227-239
PDF
Pengaruh Literasi Keuangan, Efikasi Diri, dan Kompetensi Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha Mikro Kecil di Sleman
Novia Nendita Tri Astuti , khusnul Hidayah (Author)
240-249
PDF
Pengaruh Brand Image Tagline Dan Online Consumer Review Terhadap Purchase Decision Pada Produk Franchise Kue Balok Parikesit Cab. Mojokerto
Aji Bagus Sasmito, Hartono, M. Syamsul Hidayat (Author)
250-262
PDF
Manajemen Pajak berdasarkan Pengaruh Karakteristik Perusahaan Manufaktur di Indonesia
Olivi Sabilla Sa'dani (Author)
262-273
PDF
Perkembangan Riset Akuntansi, Bisnis dan Manajemen Post Covid-19
Tulen Peterisa (Author)
274-278
PDF
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Retensi Pelanggan Brand Kecantikan
Zih Murniningrum, Adhi Prakosa, Anindita Imam Basri (Author)
279-288
PDF
The Effect of Budget Gaps on the Relationship of Budget Control, Organizational Mechanization on Regional Tax Performance in Indonesia
Dajwi, Indayani, Abdurahman Lubis, Aliamin (Author)
289-311
PDF
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Di Rumah Makan Dapur Tresya Mojokerto
Jayan Tri Prasetyo Johan, Imam Baidlowi, Agoes Hadi Poernomo (Author)
312-326
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen
(Studi pada Konsumen Warung Kopi Bu Yuni, Gondang Mojokerto)
Aditya Alam Pradana, Hartono, Rini Armin (Author)
327- 337
PDF
Pengaruh Kepribadian, Profesionalisme, dan Pengalaman terhadap Kinerja Karyawan pada JNE Tulungagung
Ryky Cahya Firmanda, Hartono, Toto Heru Dwihandoko (Author)
338-346
PDF
Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Kuantitas Santri Baru di Yayasan Pesantren Darut Taqwa
Layyinul Qulub, Eni Setyariningsih , Budi Utami (Author)
347-357
PDF
Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Toko Busana Muslim Di Faza Collection Mojokerto dengan Menggunakan Analisis SWOT
Farah Hajidah, Eny Setyariningsih, Rini Armin (Author)
358-372
PDF
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Marketplace Shopee di Mojokerto
Inas Faridah Ahmad, Eny Setyariningsih, Budi Utami (Author)
373-385
PDF
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian di Shopee
Rizza Yunia Purwati (Author)
386-394
PDF
Pengaruh Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Cash Holding Sebagai Variabel Intervening
Yholanda Firdiana Febrianti, Tatas Ridho Nugroho , Marisha Khanida (Author)
395-410
PDF
Pengaruh Kemajuan Teknologi Informasi Dan Pengetahuan Investasi Terhadap Minat Generasi Milenial Di Pasar Modal
(Studi Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi di Universitas Islam Majapahit)
Yoshe Deviyana Ludfi, Tatas Ridho Nugroho , M. Bahril Ilmiddaviq (Author)
411-424
PDF
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan
(Studi Kasus Pada KAP Tanzil di Surabaya)
Monica Bunga Yulia, Hari Setiono , Nurdiana Fitri Isnaini (Author)
425-438
PDF
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Firm Size Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening
Safira novita, Nur Ainiyah, Nurdiana Fitri Isnaini (Author)
439-453
PDF
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Bank Konvensioanal dan Bank Syariah
(Studi Kasus pada BRI Konvensional dan BRI Syariah)
Putri Ragil Puspita Wulan Aprilia, Hari Setiono, Nurdiana Fitri Isnaini (Author)
454-465
PDF
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengusaha Bebek Terhadap Penyusunan Laporan Keuangan Berdasarkan SAK-ETAP
(Studi Kasus Pada UMKM Bebek di Mojosari)
Adinda Regita Putri, Hari Setiono, Marisha Khanida (Author)
466-479
PDF
Pengaruh Profitabilitas dan Leverage terhadap Harga Saham
(Studi pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar di BEI Periode 2018 – 2020)
Muhammad Syahrul Munir, Tatas Ridho Nugroho, Nur Ainiyah (Author)
480-489
PDF
Article Template
PLAGIARISM-CHECKER
Contact
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Author Guidelines
FLYER
E-ISSN